TAFADDHAL

JIHAD FI SABILILLAH

JIHAD FI SABILILLAH

Khamis, 6 Januari 2011

Menghina Nabi Muhammad

Kita juga selayaknya berani seperti beliau yang mempertahankan Nabi Muhammad. Moga dengan pembelaan atas apapun mengenai baginda Muhammad Salallahu Alaihi wasallam, memberi ruang kita dipertahankan baginda di Akhirat kelak dengan mendapat syafaatnya.

Kita boleh!!

Allahu Akbar!

Sumber dipetik dari : Suara Islam Online.

Gubernur Provinsi Punjab, Pakistan, Salman Taseer tewas ditembak pengawalnya sendiri, Selasa (4/1/2011). Penembakan tersebut terjadi di Pasar Koshar, Islamabad, yang sering dikunjungi orang asing. Malik Mumtaz Hussain Qadri, mengaku, membunuh Taseer karena "dia menghujat Nabi Muhammad," kata Naeem Iqbal, juru bicara polisi Islamabad, sebagaimana dilaporkan CNN, Rabu (5/1/2010).

Setelah menembak Taseer, Qadri segera menyerahkan diri kepada pihak bertanggungjawab, lapor Associated Press Pakistan (APP). Menteri Dalam Negeri Pakistan Rehman Malik mengatakan, motif pembunuhan itu tampaknya karena Taseer menentang undang-undang Penodaan agama. Undang-undang ini memungkinkan hukuman mati bagi mereka yang bersalah melakukan penghinaan agama.

Undang-undang Penodaan agama menjadi sorotan ketika seorang wanita bernama Asia Bibi dijatuhi hukuman mati setelah dinyatakan bersalah melakukan fitnah dan penghinaan terhadap Nabi Muhammad.

Tiada ulasan: